Ciptakan Herd Immunity,Siswa SMPN 5 Cibeber Antusias Vaksinasi Covid19

oleh -96 views

LEBAK – Para murid SMPN Cibeber terlihat antusias mengikuti vaksinasi covid19 dosis 1 yang dilaksanakan Koramil 0513 bersama tim medis Puskesmas Cibeber.

Danramil 0513 Bayah, Abdul Rosid Kapten ARM diwakili oleh Serma Dedi R mengatakan kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan, “Kita berharap seluruh siswa SMPN 5 Cibeber Kabupaten Lebak di masa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity” ujar Serma Dedi di Kampus SMPN 5 jalan Cikotok Cimaja, Selasa (19/10/2021).

Lanjutnya, kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional yakni percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan herd immunity.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut yang dipimpin Kepala Sekolah, Danposmil Cibeber Serma Dedi R, bersama dr Sunengsih (Puskesmas Cibeber), personil Koramil 0513 bersama Puskesmas Cibeber tetap memberikan penekanan himbauan kepada siswa agar taat protokol kesehatan.

Kepala Sekolah SMPN 5 Cibeber, Adang Restuwardani,S.Pd mengucapkan terima kasih kepada para siawa yang sudah bersedia di vaksin, juga kepada orang tua siswa yang sudah mengijinkan anaknya sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar.

Adang berpesan kepada siswa yang sudah di vaksin agar mengajak teman-temannya untuk mengikuti vaksinasi, “Tetap patuhi Protokol Kesehatan walaupun sudah divaksin.” tutupnya.

Sementara itu, Fazrin Nuralsyah siswa kelas 8A selaku siswa yang sudah di vaksin mengucapkan terimakasih kepada Pihak Sekolah SMPN 5 Cibeber,Koramil dan Puskesmas Cibeber atas dilaksanakan Gebyar Vaksinasi di sekolahnya, dan iapun mengaku mengajak seluruh siswa agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan mengikuti vaksinasi.

Kontributor : Supriyanto
Editor           : Abraham Mahmoud