Densus 88 Kembali Menembak Dua Dari Empat Terduga Teroris Di Purwakarta

oleh -59 views
Tim Gegana Densus 88 Polda Jabar. Konten Jabar
Tim Gegana Densus 88 Polda Jabar. Konten Jabar

PURWAKARTA – Detasemen Khusus 88, Minggu 25 Desember 2016, dikabarkan kembali mengamankan sejumlah orang yang diduga terkait terorisme di kawasan Bendung Ubrug yang berada di sekitar Bendungan Ir H Juanda atau Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah petugas Polres Purwakartamenyebutkan, terdapat empat orang yang diamankan Densus 88.

“Penangkapannya di rumah-rumah Kolam Jaring Apung (KJA) di tengah Danau Jatiluhur,” ujar seorang petugas kepolisian yang enggan disebutkan namanya.

Selain disebutkan ada empat terduga teroris, petugas lainnya yang tengah berjaga di dermaga bendungan menyebutkan terjadi baku tembak antara Densus 88 dengan empat orang tersebut.

“Tadi ada informasi dua orang sudah dilumpuhkan dan jenazahnya berada di tengah danau di area KJA tempat penangkapan,” katanya.

Belum diketahui siapa nama dan jaringan terduga teroris mana yang dilumpuhkan Densus 88. Hingga saat ini polisi masih melakukan evakuasi jenazah yang berada di tengah danau.

“Ini masih nunggu pak Kapolda sekaligus mau evakuasi,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, belum bisa memberi keterangan terkait peristiwa tersebut. Hanny masih menunggu Kapolda Jawa Barat, Irjen Anton Charliyan, yang saat ini sedang menuju lokasi kejadian. (Hens Pradhana)