Desa Cibeber Salurkan Bantuan Beras PPKM Kepada 911 Keluarga Penerima Manfaat

oleh -68 views

LEBAK,BANTEN -Penyaluran Langsung bantuan sosial beras di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakt (PPKM) dari Dinas Sosial untuk 911 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Cibeber, Kecamatan Cibeber berlangsung aman dan tertib.

Dari jam 09.00 wib sampai selesai, Sabtu (7/8/2021) penyaluran dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cibeber Jalan warungkadu Cikotok berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan.

Kepala Desa Cibeber, Harto dalam sambutannya sebelum acara penyaluran di mulai menyampaikan sepatah kata bahwa di masa pandemi/ wabah covid-19 kita harus bersyukur masih di berikan kekuatan dan kesehatan “Tidak kalah penting kita tetap harus patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, kita harus terbiasa menggunakan masker dan patuhi protokol kesehatan lainnya” ujar Harto.

Lanjutnya, dengan bantuan langsung berupa beras, mudah-mudahan bisa bermanfaat, dan meringankan beban kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat Desa Cibeber.

Diakhir sambutan Harto mengajak yang hadir melakukan Doa bersama agar selalu di berikan kekuatan, dan kesehatan, wabah covid -19 segera berakhir, dan bisa beraktivitas normal seperti biasa.

KPM, Eris warga kampung Cikoneng RT 02/06 Desa Cibeber mengucakan banyak-banyak terima kasih kepada pemerintah sudah menyalurkan bantuan beras “Dengan bantuan ini bisa mengurangi beban kami mencukupi kebutuhan sehari-hari” kata Eris.

Kontributor : Supriyanto / Ismail
Editor           : Abraham