Akibat Nyalip Dan Hantam Bus Primajasa, Minibus Ringsek Di Jalan Pmoyanan

oleh -214 views
Tampak minibus warna hitam bernopol D 1084 MQ, yang rusak parah setelah menghantam Bus Primajasa nopol B 7001 PW, saat menyalip di Jalan Raya Pmoyanan, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya. Foto : Istimewa

TASIKMALAYA – Ruas Jalan Ciawi-Malangbong kamis (13/7/ 2019) tak terelakan terjadi kemacetan lantaran terjadi tabrakan yang mengakibatkan kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan terlebih mobil minibus Suzuki berplat nomor D – 1084  MQ ringsek.

Seperti yang diungkapkan saksimata, Muklis (35 Th) warga Desa Pamoyanan Kececamatan Kadipaten ringseknya mobil suzuki tersebut karena menyalip dan terjadilah tabrakan “Mobil suzuki dari arah Tasikmalaya menyalip ke kanan sehingga menabrak bus Primajasa” kata Muklis.

Sementara itu, Kapolsek Kadipaten, AKP Erustiana. S. Ag menerangkn telah terjadi lakalantas sekira jam 12.00 Wib yang mengakibatkan kemacetan di jalan Raya Kadipaten dengan TKP Kampung Cipanas Pamoyanan Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya “Petugas piket Polsek Kadipaten: Bripka Feri S, Bripka Andri M, Brigpol Carlan SH setelah menerima laporan, bergerak ke TKP, mencatat dan interogasi saksi, Melakukan Olah TKP, mengamankan BB, melakukan pengaturan lalulintas” kata AKP Erustiana.

Lanjutnya, Mobil suzuki  Nopol D – 1084  MQ yang dikemudikan Yayan S menyalip ke kanan sehingga menabrak bus Primajasa datang dari arah Tasikmalaya menju arah Bandung , sesaat ditempat kejadian mobil  tersebut tiba-tiba menyalip, dan terjadi tabrakan dengan Bus Primajasa dengan Nopol B – 7001- PW yang dikemudikan Ade M datang dari searah. Akibat kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan korban mengalami luka ringan.

Kemacetan dapat terurai dalam waktu singkat karena proses evakuasi, dan pengaturan lalulintas berjalan dengan baik. Selanjutnya  perkaranya dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polresta Tasikmalaya.

 

Editor : Abraham