Dipicu Sopir Ngantuk, Minibus Suzuki Ertiga Terjun Jurang Di Rajapolah

oleh -107 views
Mobil Minibus Suzuki Ertiga warna silver Nopol D 1713 ADY yang melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya, alami terjun jurang di Jalan Raya Rajapolah, Jum’at, 08/03/2019. Foto : Deni

KAB TASIKMALAYA – Satu unit Mobil Minibus bernomor polisi D 1713 ADY yang melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya, alami kecelakaan masuk jurang setinggi kurang lebih 5meter, di Jalan Raya Rajapolah, tepatnya di area Cibarani, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Jum’at, 08/03/2019 pagi.

Dwi Sucipto, seorang anggota dari Mapolsek Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, tampak sedang mengatur arus lalulintas dilokasi TKP. Foto : Deni

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang dialami Minibus Suzuki Ertiga warna silver itu, akibat terjun yang nyaris menimpa satu rumah warga setempat, kejadian itu cukup memicu puluhan warga masyarakat setempat dan sejumlah pengendara kendaraan berhenti meramaikan lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut sejumlah informasi yang berhasil didapat Kontenindonesia.com dilokasi TKP, terjadinya kecelakaan minibus tersebut hingga terjun jurang setinggi 5 meter itu, dipicu akibat supir terkendala ngantuk. Minibus tersebut menimpa lokasi bagian dapur rumah salah seorang warga setempat.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa penyebab dan kronologis terjadinya kecelakaan minibus yang terjadi pada Jum’at, 08/03/2019, pukul 08.00 itu.

 

Penulis : Deni