DPAC Badak Banten Perjuangan Cibeber Bagikan Sembako Dan Santuni Anak Yatim.

oleh -152 views

LEBAK,kontenindonesia – Pembagian sembako kepada warga yang berpenghasilan rendah serta jompo,di kampung Cibadak Desa warungbanten.Kecamatan Cibeber mengawali rangkauan baksos DPAC Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) Cibeber.

Supriyanto selaku Ketua DPAC (BBP) Cibeber mengatakan rasa kepedulian terhadao masyarakat di masa pademi “Kegiatan ini murni atas inisiatif para kader Badak Banten Perjuangan DPAC Cibeber, dan pengumpulan dana dari para kader yang ada di Cibeber” katanya kepada awak media, kamis (25/03/2021).

Rangkain kegiatan bagi-bagi santunan sembako kqmis, dilanjutkan acara Pembinaan di Sekretariat DPAC BBP Cibeber Jalan cikotok Cimaja Nagrak Desa warungbanten, Kecamatan Cibeber, sabtu (27/03/2021).

Dalam sambutannya Ketua Umum BBP, H Eli Sahroni meminta Kepada seluruh Kader Barisan Aktivis dan Advokasi Keluarga BBP agar semangat untuk bergerak melakukan yang terbaik “Tingkatkan semangat dan loyalitas terhadap organisasi yang kita miliki ini, kehadiran kita harus bisa memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat ,apa lagi sekarang di saat Pandemi” ujarnya saat acara pembinaan.

Seusai acara pembinaan kader dilanjutkan pembagian sembako, dan santunan anak yatim piatu.ke Desa Warungbanten.Cikotok Neglasari, dan Desa Wanasari.

Sekretaris DPAC BBP Cibeber,Didi Kusnadi menambahkan penyaluran sembako dan santunan anak yatim diberikan langsung dari pintu ke pintu “Harapan saya apa yang di berikan terhadap masyarakat bisa membantu atau meringankan beban perekonomian mereka, semoga kedepan kami dari Badak Banten Perjuangan DPAC Cibeber bisa memberikan lebih banyak lagi.untuk masyarakat yang kurang mampu” tuturnya.

Sementara itu di kampung Cihaneut, Kepala Desa Wanasari Herman mengucapkan terimakasih terhadap para kader BBP DPAC Cibeber yang sudah perduli membantu masyarakat.

Kintributor : Dedih
Editor           : Abraham