DPC Ormas Badak Banten Perjuangan Kabupaten Lebak Santuni Korban Kebakaran Cigemblong

oleh -146 views

LEBAK BATEN, kontenindonesia – Musibah kebakaran 26 Februari 2021 yang lalu di kampung Lebaknangka, Desa Cikate, Kecamatan Cigemblong dimana sijago merah meluluh lantakkan delapan rumah warga dan satu Mushola.

Meskipun tidak mengakibatkan korban jiwa, Kejadian tersebut tentunya membuat banyak pihak merasa terpanggil untuk dapat membantu demi meringankan rasa duka dan penderitaan korban, termasuk kepengurusan DPC Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) Kabupaten Lebak.

Ketua DPC Badak Banten Perjuangan, Erot Rohman dilokasi musibah pasca memberikan batuan sembako dan pakaian kepada perwakilan warga yang kena musibah, rabu (03/03/2021) mengatakan kegiatan yang dilakukan adalah wujud kepedulian terhadap sesama yang dirundung musibah “Kegitan ini sebagai bentuk kongkrit dan kepedulian kepada masyarakat, untuk itu dalam kesempatan ini kita mencoba untuk hadir ditengah tengah penderitaan mereka” ujar E Rohman.

Ungkapnya, hal tersebut tentunya tidak dilakukan Ormas BBP saja, melainkan berkat bersinergi dengan semua pihak “Kita bersinergi dengan pihak Mapolsek Cijaku mengingat medan menuju TKP sulit untuk dilalui, untuk itu saya meminta pihak kepolisian untuk mengantarkan mobilisasi bantuan tersebut. Alhamdulillah sikap kita direspon cepat oleh Bapak Kapolsek Cijaku AKP, Zaenudin, ini juga sebagai bentuk komitmen kita untuk dapat bersinergi dengan semua pihak demi membela masyarakat” Terangnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC Badak Banten Perjuangan Maman Supriatna SE, menyampaikan hal serupa bahwa dirinya berharap kedepan Ormas BBP bisa bersinergi dengan setiap pihak dalam melakukan kebaikan “Kami berharap kedepan agar Ormas BB Perjuangan tetap konsisten didalam melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Lebak khususnya” Imbuh Maman.

 

 

Kontributor : Dedih
Editor : Abraham