Gandeng Puskesmas Tempurejo, PTPN XII Kebun Glantangan Berikan Layanan Kesehatan

oleh -144 views

JEMBER – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan karyawan, PTPN XII Kebun Glantangan menggelar kegiatan Posbindu ( Pos Binaan Terpadu ) bagi karyawan Kebun Glantangan & masyarakat sekitar kebun bersinergi dengan UPTD Puskesmas Tempurejo Selasa,(07/06/2022) di gedung Balai Pengobatan.

Manager Kebun Glantangan Danang Joko Prasetyo, S.P. Menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selama 6 bulan sekali.

“ kami memberikan pelayanan berupa pemeriksaan cek tekanan darah, kadar gula dan pemberian obat secara gratis untuk seluruh karyawan di kebun Glantangan dan masyarakat di sekitar kebun” ungkapnya.

Kegiatan tersebut mendapatkan banyak antusias dari para staff dan karyawan serta masyarakat sekitar, terpantau dari data Puskemas Tempurejo sekitar 45 orang telah melakukan cek up kesehatan pada kegiatan ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan ini merupakan sinergi yang baik dengan Puskesmas Tempurejo, Semoga kegiatan ini bermanfaat dan seluruh karyawan dan masyarakat di sekitar wilayah Kebun Glantangan di beri kesehatan yang baik”imbuh Danang.

 

Reporter : Anjasmara