Hendak Parkir, Mobil Ini Malah Terjun ke Rel KA

oleh -144 views
Satu unit mobil yang alami terbang ke Rel Kereta Api saat hendak parkir arah pulang. Foto : Rizam

TASIKMALAYA – Satu unit mobil yang tiba-tiba terbang ke Rel Kereta Api (KA) gegerkan warga masyarakat Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Selasa 13/10/2020.

Seorang wanita bernama Yati (38), warga Kampung Kebon Bencoy, Desa Mekarwangi mengatakan, terbangnya mobil ke Rel Kereta itu diketahui saat hendak parkir menuju arah pulang. Kronologis jelasnya, saat mobil tengah parkir dengan membelakangi arah rel kereta, tiba-tiba malah terjun mundur ke bawah.

“Sepertinya si pengendara sudah banting setir, tapi gak tau lupa injak gas atau gimananya Saya tidak tau. Yang jelas si mobil langsung terperosok terbang mundur ke permukaan rel kereta api.” ungkap Yati, saat di wawancara kontenindonesia.com dilokasi.

Diketahui, kejadian tersebut tidak sampai menwlan korban, si pengendara mobil berhasil di evakuasi dalam kedaan selamat. Mobil yang terbang ke permukaan rel kereta api itu ahirnya menjadi tontonan warga sekitar.

Warga masyarakat sekitar tampak kompak membantu mobil yang berada di rel kereta api untuk di dorong ke atas asalnya, sehingga tak lama kemudian pihak kepolisian dari Mapolsek Cisayong dan petugas kereta api pun hadir di tempat.

Reporter : Rizam
Editor      : Deni