Hilang Hampir Sepekan, Imam Suryaman Asal Kp Nanjungmulya Ditemukan saat Tumpangi Mobil Truk

oleh -115 views
Postingan status dengan foto Imam Suryaman dari akun facebook Uyat Meubel Anugrah yang berhasil di screenshot Kontenindonesia.com. Foto : Istimewa

TASIKMALAYA – Imam Syryaman (14 tahun), asal Kampung Nanjungmulya, RT 001/003, Desa Tanjungmekar, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), yang diketahui sempat hilang meninggalkan rumah dan keluarganya pada Jum’at 24/12/2021 hampir sepekan ini, kini sudah berhasil ditemukan dan dibawa kembali ke rumah kediamannya.

Menurut sejumlah informasi yang berhasil dihimpun Kontenindonesia.com dari sejumlah kabar berikut tayangan sejumlah status dari beberapa akun Facebook, Iman Suryaman ditemukan disekitar wilayah Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, saat Imam Suryaman menumpangi sebuah mobil truk dengan beberapa teman sebayanya pada Selasa 28/12/2021 sekitar kurang lebih pukul 16.30 WIB.

“Alhamdulillah kasadayana hatur nuhun pisan murangkalih Imam Suryaman anu ti Kp cipondok desa Tanjung mekar kec Jamanis Atos kapendak ku pihak guru sakola sareng santri santri nuju dina mobil trek sakali deui hatur nuhun pisan k sadayana mugia Alloh SWT nga bales anu berlipat lipat amiin”.

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia yakni “Alhamdulillah,,, kepada semuanya saya ucapkan terimakasih banyak. Anak saya Imam Suryaman yang dari Kampung Cipondok (Nanjungmulya), Desa Tanjungmekar, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, sudah ditemukan oleh pihak guru sekolah bersama Santri-santri sedang di mobil truk. Sekali lagi, terimakasih banget kesemuanya semoga Alloh SWT membalas berlipat-lipat. Amiin,” begitu postingan yang diunggah oleh aku Facebook atas nama Uyat Meubel Anugrah, yang menurut kabar adalah ayah dari Imam Suryaman, pada Selasa 28/12/2021 malam.

Seperti diberitakan Kontenindonesia.com sebelumnya berjudul “Hampir Sepekan Ini, Imam Suryaman Asal Kp Nanjungmulya Hilang Tanpa Kabar” Imam Suryaman meninggalkan rumah dan keluarganya pada Jum’at 24/12/2021, yang kemudian ditemukan pada Selasa 28/12/2021 sore.

Untuk diketahui, foto Imam Suryaman yang bertuliskan “INFO ORANG HILANG” sebelumnya diketahui sempat beredar di Media Sosial (Medsos) Facebook dan juga beberapa Grup WhatsApp seperti pada Grup WhatsApp “Aloemni 97 MI Muhara” yang dikutip media Kontenindonesia.com.

 

 

Reporter : Deni