Hujan Es Disertai Badai Kencang Terjang Sejumlah Wilayah Kota Bandung

oleh -55 views
Hujan Es di sertai badai angin kencang yang menerjang sejumlah kawasan di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Rabu 03 Mei 2017 siang. Konten Jabar / Foto Istimewa

BANDUNG – Hujan Es yang di sertai badai kembali menerjang sejumlah kawasan di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) pada Rabu 03 Mei 2017 siang.

Menurut sejumlah sumber, kejadian tersebut terjadi yakni di Jalan Merdeka, Kota Bandung. Hujan turun sangat deras yang di sertai petir dan angin kencang. Bahkan, sejumlah warga sempat mengupload kejadian hujan deras di sertai angin kencang itu di Media Sosial (Medsos), yakni di Jalan Merdeka, Jalan Wastukancana, Jalan Astana Anyar, Cibaduyut, Kopo, Mekarwangi, Dago, Buahbatu, Binong, Batununggal, BKR, Lengkong, Soekarno Hatta, Kota Bandung.

“Tadi sebentar ada hujan es, sekarang sudah tidak,” ujar Dinillah, salah satu warga, yang berada di Leuwipanjang, di kutif dari lama Detiknews.

Kepala Basarnas Jawa Barat, S Riyadi mengimbau, Untuk warga agar berhati-hati saat cuaca ekstrem ini.

“Bagi pengendara agar tidak memarkirkan kendaraan di bawah pohon besar, baliho, atau bangunan yang kurang kokoh,” kata Riyadi melalui pesan singkat yang di terima.***

(Deni)

 

 

Kontenjabar.com / Detiknews