Jatuh dan Terlindas Truk, Seorang Bocah Tanpa Identitas Tewas Saat Pesta Tahun Baru

oleh -41 views
Ilustrasi
Ilustrasi

PURWAKARTA – Awal tahun 2017 diwarnai kejadian memilukan di Purwakarta, seorang bocah tanpa identitas yang diperkirakan berusia 12 tahun, tewas mengenaskan setelah terlindas truk di jalan raya Bandung – Purwakarta, tepatnya di Kampung Suluhkuning, Desa Suluhkuning, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Sabtu 31 Desember 2016 malam sekitar pukul 23.12 WIB atau menjelang pergantian tahun tadi malam.

Informasi menyebutkan, tewasnya bocah dengan ciri-ciri kulit sawo matang, mengenakan celana jeans dan pakaian training tersebut terjadi ketika bocah itu terpeleset jatuh dari truk yang ditumpanginya, kemudian terlindas truk yang datang dari arah berlawanan dengan kendaraan yang ditumpanginya tersebut.

Diduga, korban bersama teman-temannya menumpangi truk dari arah Plered menuju Purwakarta. Untuk menyaksikan pesta malam tahun baru 2017. Namun naas, pada saat berangkat dengan menumpangi truk, korban terpeleset dan jatuh hingga mengakibatkan nyawanya melayang.

Petugas di Unit Gawat Darurat RSUD Bayu Asih, Purwakarta, Lutfi, Minggu 1 Januari 2017 mengatakan, korban dibawa ke rumah sakit oleh petugas unit Laka lantas Polres Purwakarta dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi luka di bagian kepala.

“Bagian kepala korban pecah diduga terlindas ban kendaraan truk,” katanya.

Kaurbinops Lantas Purwakarta, Gugun ketika dihubungi membenarkan tewasnya bocah di daerah Suluhkuning, Purwakarta. Menurutnya, kendaraan yang melindas korban saat ini masih dalam pencarian petugas. Sementara, hingga berita ini diturunkan belum ada satu pun yang mengenali dan mengaku kehilangan anak dengan ciri-ciri tersebut. (Ahmad Maulana)

Editor : Hens Pradhana