Kebakaran Kembali Terjadi di Kota Bandung, Dua Unit Mobil Ikut Ludes Dilalap Api

oleh -70 views
Ilustrasi Kebakaran. Konten Jabar

BANDUNG – Kebakaran kembali terjadi di Kota Bandung, kali ini sebuah gudang rumah milik warga bernama Maedi di Kelurahan Cigondewah Kecamatam Bandung Kulon Kota Bandung ludes dilalap si jago merah. Kebakaran yang terjadi pada Jumat, 20 Januari 2017 pukul 21.00 WIB hingga menghanguskan dua unit mobil.

“Kebakakaran di gudang milik H.Maedi dan H.Ani dan rumah bagian belakang atas nama Bapak Ipin dan dua buah mobil Toyota Kijang dan Suzuki Carry,” kata Kepala Bidang Pemadaman Kebakaran Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung A. Kurnia kepada wartawan.

Kurnia menyebutkan, api diduga berasal dari korsleting listrik. Api membesar dan merembet ke rumah serta mobil yang ada di dekatnya. Atas kejadian tersebut, Diskar PB Kota Bandung mengerahkan delapan unit pancar dan satu mobil PMI. Satu jam kemudian api berhasil dijinakkan.

“Sekira pukul 22.00 WIB api sudah bisa dipadamkan dan sedang dilakukan proses pendinginan,” ujarnya. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran ini. Kerugian material belum bisa ditaksir.***

Editor : Hens Pradhana