Kecelakaan Di Tanjakan Emen Kembali Terjadi. Akankah Nama Tanjakan Emen Diganti Menjadi Aman

oleh -82 views
Satu unit mobil mini bus pariwisata bernopol E 7546 PB yang tiba-tiba terguling saat melaju nanjak di Jalan Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Senin, 12/03/2018. KONTEN INDONESIA / Lintastotabuan.com

KAB SUBANG – Kurang lebih sekitar jam 11:40 WIB, Tim Media Patner Grup menerangkan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) laka lantas Jalan Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar). Senin, 12/03/2018.

“Satu unit mobil mini bus pariwisata kecil warna putih bernomor polisi E 7546 PB, pada saat itu sedang melintas melaju arah menanjak di Tanjakan Emen, namun tiba-tiba mobil tersebut lepas kendali dan terguling,” ungkap Tim Media Partner.

Jumlah korban berikut sebab akibat terjadinya kecelakaan tunggal mobil pariwisata yang membawa sejumlah muatan peumpang tersebut, masih belum diketahui.

“Sementara ini, pihak Kepolisian Lakalantas masih mengepakuasi para korban, sekaligus mencari bukti dan juga memintai keterangan dari sejumlah saksi yang melihat langsung kecelakaan itu,” kata salah seorang dari Tim Media Partner Grup itu.

Sebelumnya, program acara disalah satu Stasiun Televisi yang sempat mewawancarai salah seorang anaknya almarhum bernama “Emen” yang beberapa tahun silam mengalami kecelakaan di Jalan Tanjakan Emen tersebut hingga meninggal dunia, sehingga nama almarhum “Emen” tersebut dikaitkan menjadi tambahan nama Jalan Tanjakan itu (Jalan Tanjakan Emen).

Sewaktu seorang wanita Host Stasiun Televisi tersebut mewawancarai anak dari almarhum “Emen” tersebut dilokasi Jalan Tanjakan itu, anak almarhum “Emen” sempat melontarkan permintaan kalau nama “Jalan Tanjakan Emen” harus diganti menjadi “Jalan Tanjakan Aman”.

Bahkan saat diwawancara itu, dirinya juga sempat melontarkan beberapa tanggapan, bahwa mitos yang beredar luas di masyarakat yang menyebut-nyebut almarhum “Emen” sering iseng mencelakakan kendaraan di Jalan Tanjakan itu, hal itu hanyalah mitos belaka dan tidak akan terjadi seperti itu.

Hinga berita ini diturunkan, belum mendapat keterangan terkait kecelakaan tunggal tersebut dari petugas kepolisian. ***

 

 

 

 

Editor    : Deni
Sumber : Lintastotabuan.com