Keduanya Melaju Kencang, Mobil Damkar Dan Bis Doa Ibu Tabrakan

oleh -48 views
Kejadian tabrakan yang melibatkan satu unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dengan Bus Umum Doa Ibu, di Jalan Raya Ibrahim Aji, Parakan Honje (Parhon), Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, tak jauh dari perlintasan Kereta Api (KA) Parhon. Selasa, 30/01/2018. KONTEN INDONESIA / Deni

KOTA TASIKMALAYA – Kecelakaan tabrakan yang melibatkan satu unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dengan Bus Umum Doa Ibu, terjadi di Jalan Raya Ibrahim Aji, Parakan Honje (Parhon), Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, tak jauh dari perlintasan Kereta Api (KA) Parhon. Selasa, 30/01/2018 sekitar pukul 15:30 WIB.

Meki tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun mobil Damkar alami rusak cukup parah (Penyok) di bagian depan dan kaca sebelah kanannya pecah serta pintu depan sebelah kanan rusak parah.

Sedangkan, Bis Doa Ibu yang sama mengalami kerusakan bagian depan sebelah kanan, akan tetapi kerusakannya tidak terlalu parah. Hanya sedikit penyok di bagian bemper.

Peristiwa kecelakaan tersebut sempat menjadikan kemacetan arus lalu lintas. Selain mobil Damkar yang melintang di sebelah kanan badan jalan. Banyaknya warga yang berkerumunan di lokasi kejadian juga mengakibatkan kendaraan dari arah Bandung menuju Tasikmalaya begitupun sebaliknya tersendat.

“Saat itu Bis Doa Ibu melaju cukup kencang, begitu juga mobil Damkar dari arah berlawanan melaju kencang. Saat mobil Damkar menyalip kendaraan didepannya, ada bis Doa Ibu melaju dari arah lawannya, dan terjadilah tabrakan,” kata Dendi (35), warga sekitar yang kebetulan menyaksikan kejadian itu.

Beruntung, pengendara Damkar dan Personil yang ada di dalamnya selamat. Sementara, evakuasi kendaraan berjalan lancar.***

 

 

 

 

Sumber : Galamedianews.com