Ketua MUI Ciamis Serukan Ketertiban Jelang Pelatikan Presiden

oleh -65 views

CIAMIS – Ketua Majelis Ulama (MUI) Kabupaten Ciamis, KH Ahmad Hidayat Sirojd SH menghimbau kepada masyarakat untuk terciptanya  kegiatan ibadah dalam kehidupan berbangasa dan bernegara dalam keadan tenang, aman, dan damai dengan menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami sebagai Ketua MUI Kabupaten Ciamis menghimbau menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan dilaksanakan pertengahan bulan ini, kita harus tenang menjaga keamanan dan ketertiban” kata KH Ahmad H S dikediamannya, senin (14/10/2019).

Ujarnya menjaga keaman dan ketertiban untuk suksesnya kehidupan berbangsa bernegara yang berbahagia sesuai keridhaan Allah SWT itu hendaknya dilaksanakan.

Lanjutnya, hitungan hari lagi Pelantikan Presiden akan dilaksanakan maka MUI mengharapkan tercipta iklim tenang dan damai “MUI menghindarkan juga menolak unjuk rasa anarkis, menolak aksi-aksi teroris radikalisme, serta mendukung pelantikan Presiden yang aman dan kondusif” ujar Ketua MUI Kabupaten Ciamis.

KH Ahmad Hidayat Sirodj menegaskan, demi kesuksesan pelantikan Presiden dan mendapatkan kebahagiaan serta ketenangan jiwa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai pengertian ajaran Islam demi mencari keridaan Allah SWT diharapkan kita semua tidak melakukan kegiatan-kegiatan anarkis yang dapat merugikan.

 

Sumber : Humas Polres Ciamis

Editor    : Abraham