Konser Amal, Ebith Beat A Siap Guncang Tasikmalaya

oleh -50 views
Konser Amal Aksi Solidaritas Selamatkan Al-aqsa dan Rohingya. KONTEN INDONESIA.COM / Ilustrasi Istimewa

TASIKMALAYA – Tragedi kemanusiaan yang terjadi di beberapa negara belakangan ini masih menjadi perhatian dunia. Seperti tragedi pembantaian muslim Rohingya di Myanmar serta pemblokiran akses masuk ke Mesjid Al-aqso di Palestina.

Dukungan dari berbagai element terus mengalir guna menyuarakan keadilan bagi korban tragedi kemanusiaan tersebut. Seperti dukungan dari Aliansi Masyarakat Selamatkan Al-aqso (AMSA) dan Equs Management. Sebagai bentuk dukungannya, AMSA dan Equs Management akan mengadakan konser amal bertajuk Aksi Solidaritas Selamatkan Al-aqso dan Muslim Rohingya, pada hari Minggu tanggal 10 September 2017 pukul 06.30 – 11.30 wib di Taman Kota Tasikmalaya.

Kegiatan konser tersebut bertujuan untuk menggugah sekaligus memberi pencerahan kepada masyarakat tentang apa yang sebenarnya terjadi di Al-aqso dan Rohingya. Seperti yang dikatakan Hendri Rahmat Setiawan selaku ketua panitia penyelenggara kepada media. “sengaja kami mengadakan konser amal aksi solidaritas guna menggugah serta memberi pencerahan kepada masyarakat tentang apa yang sebenarnya terjadi di sana. Acara tersebut kami kemas secara santai dengan menyesuaikan gaya muda-mudi sekarang,” ujar Hendri.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan dalam konser amal tersebut, Hendri mengatakan ada beberapa kegiatan. “agendanya kita akan mengadakan penggalangan dana, tablig akbar, orasi dari berbagai tokoh juga pembacaan pernyataan sikap dan penyerahan donasi dari perwakilan komunitas.” tambahnya.

Masih menurut Hendri, dalam acara tersebut direncanakan orasinya akan di pimpin oleh KH. Aminudin Bustomi selaku sekretaris MUI kota Tasikmalaya, Ustad Agus Setiawan dan Ir. Nanang Nurjamil.

Selain itu, konser amal tersebut akan dimeriahkan oleh Ebith Beat A dan Ustad Handy Bonny. “mangga bagi warga masyarakat Tasikmalaya yang kemarin hari Jum’at tidak bisa ikut dalam aksi damai Mujahid Tasikmalaya Menggugat, ditunggu kehadirannya besok, karena akan ada bintang tamu Ebith Beat A dan Ustad Handy Bonny,” tutup Hendri.

(Sopyan Saori)

 

 

KONTEN INDONESIA.COM