Lapas Jember Lakukan Penyegaran Organisasi Dengan Pelantikan Serta Pisah Sambut Pejabat

oleh -159 views

JEMBER – Perubahan yang terjadi pada suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan bahkan harus terjadi dalam suatu organisasi, perubahan sering terjadi karena pengaruh dari luar maupun dari dalam organisasi.

Itulah sepenggal isi sambutan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Jember, Sarwito setelah acara Pelantikan Kenaikan Pangkat dan Pisah Sambut Pejabat Struktural di lingkungan Lapas Jember, rabu (10/11/2021).

Sarwito menjelaskan perpindahan beberapa pegawai di Lapas adalah murni kebutuhan organisasi, “Setiap organisasi pasti memerlukan penyegaran sesuai dengan kebutuhan, agar tugas pokok dan fungsinya bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

Lanjutnya, dengan adanya perubahan ini semoga kinerja lapas menjadi lebih maksimal lagi, dan kedepanya Lapas Jember bisa lebih baik.

Pada acara tersebut 3 pegawai mendapatkan kenaikan pangkat yakni Agung cahyono dan Ferdian Adiwiyanto mendapatkan kenaikan pangkat dari 3b ke 3c, dan Sugeng Hari Widodo dari 2b ke 2c, serta 3 orang pegawai di mutasi.

Kontributor : Evelyne Cristianti
Editor            : Abraham Mahmoud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.