Mayat Nenek-Nenek Tanpa Identitas Ditemukan Warga Dipinggir Pematang Sawah

oleh -108 views
Petugas Kepolisian dari Mapolres Karawang saat mengevakuasi mayat nenek-nenek ke yang ditemukan warga di pinggir pematang sawah wilayah Kampung Pedes, Desa Karangsari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang. Sabtu, 20/10/2018. Foto : Denis Frans Wiranta 

KAB KARAWANG – Mayat seorang nenek-nenek tanpa identitas diperkirakan berusia 70 tahun, ditemukan warga dipinggir pematang sawah termasuk Kampung Pedes, Desa Karangsari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Sabtu, 20/10/2018.

Mayat nenek-nenek itu awalnya ditemukan Mulyana, salah seorang warga Kampung Pedes tersebut sekira pukul 11.00 WIB.

“Saya melihat nenek-nenek itu dalam keadaan tergeletak di pinggir pematang sawah memakai busana kebaya warna biru. Saya kaget, lalu bergegas melaporkan hal itu kepada warga lain dan Ketua RT setempat berikut Trantib, untuk memeriksa kondisi mayat tersebut. Lalu melaporkannya kepada pihak yang berwajib.” ungkap Mulyana, saat ditanya Kontenindonesia.com di salah satu tempat Kampung Pedes. Sabtu, 20/10/2018.

Sementara itu, Aiptu Ferdinan SH, Kanit Reskrim Polsek Purwasari mengatakan, ketika mayat nenek-nenek itu ditemukan, kami tidak menemukan adanya identitas apapun yang bisa menjelaskan dari mana dan siapa korban itu. Dugaan sementara meninggalnya korban tersebut, mungkin dikarenakan sakit. Untuk lebih jelasnya terkait data diri korban, tunggu hasil identifikasi dari Jajaran Mapolres Karawang.

“Saat ini korban sudah kami bawa ke RSUD Karawang guna dilaksanakan autopsi, agar lebih jelas penyebab kematiannya. Untuk warga yang merasa kehilangan sanak saudaranya, dapat segera menghubungi Polsek Purwasari.” pungkas Ferdinan, dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sabtu, 20/10/2018.

 

 

 

Reporter : Denis Frans Wiranta
Editor      : Deni