Mendadak Mogok, Truk Tronton Ini Tutupi Jalan Reel Di Stasiun KA

oleh -76 views
Truk Tronton yang mendadak mogok menutupi jalan reel di Stasiun Serpong, Tangerang Selatan, Rabu 26 April 2017. Konten Jabar / Foto Istimewa

SERPONG – Truk teronton dengan bak terbuka warna hitam, mendadak mogok menutupi jalan reel di area Stasiun Kereta Api (KA) Serpong, Tangerang Selatan, pada Rabu 26 April 2017 sore.

Menurut poto yang berhasil di unggah oleh pengguna Facebook atas nama akun “Cello Aprilian” dengan statusnya “Bahaya ny Liat mobiL tronton Mogok Pas Bngt jLn kereta” pada Rabu 26 April 2017, sekitar kurang lebih jam 17:00 WIB. Truk tronton tersebut yang baknya berwarna hitam, ujung belakang bak terbuka tronton yang mogok itu hingga menutupi salah satu jalan reel KA di lokasi tersebut, saat salah satu Kereta Api (KA) tengah berhenti.

Poto hasil unggahan akun Facebook nama Cello Apriliani itu, hingga jam 01:42 WIB poto tersebut mendapat komentar tanya jawab, yakni dari atas nama akun Ochem Azzilla Aldhonasaffara Jhillgueen “Dmna itu mama Cello Aprilian” dengan komentar keduanya “Wadooh Maceet donk” dan mendapat balasan akhir dari Cello Aprilian “Parah bngt zea”.

Hal tersebut membuktikan adanya kecerobohan Sopir maupun perusahaan pemilik Truk Tronton yang tidak di ketahui nomor polisinya itu, yang bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan di area jalur KA, sehingga menjadi tontonan unik yang menggetarkan orang-orang di sekitar.***

(Deni)

 

 

Kontenjabar.com