Menyebrang Sungai, Dua Orang Pelajar SDN Hanyut Tenggelam

oleh -86 views
Salah seorang korban bernama Soleh (8), pelajar SDN 3 Serang, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, yang tenggelam dan berhasil ditemukam dalam kondisi tak bernyawa. KONTEN INDONESIA / Utoyo 

KAB CIREBON – Dua orang pelajar Sekolah Dasar Negri (SDN) 2 dan 3 Serang, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), terpeleset dan tenggelam saat menyebrangi Sungai Jamblang termasuk Desa Serang tersebut. Minggu, 29/04/2018.

Sejumlah pihak terkait bersama warga sekitar, saat melakukan pencarian korban yang belum ditemukan.

Menurut sejumlah informasi yang berhasil dihimpun Kontenindonesia.com dilokasi, kejadian tersebut bermula saat kedua anak pelajar itu menyebrangi Sungai Jamblang. Namun naas, ketika keduanya hendak balik ketempat tepi sungai semula, tiba-tiba keduanya terpleset hingga terjatuh dan hanyut terseret arus air Sungai.

Adapun kedua orang pelajar yang menjadi korban tersebut, yakni Soleh (8), pelajar SDN 3 Serang, asal Blok Subur, RT 01/04, Desa Serang, yang telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan temannya Hendra (7), pelajar SDN 2 Serang, asal Blok Pengkolan RT 03/03, Desa/Kecamatan Klangenan, yang sampai saat ini masih dalam pencarian.

Hingga berita ini diturunkan, Tim Satgas PB BPBD dan Basarnas Kabupaten Cirebon, dibantu jajaran Koramil dan Polsek Klangenan beserta warga masyarakat sekitar, terus berusaha melakukan pencarian satu orang korban yang belum ditemukan.

 

 

 

Penulis : Utoyo
Editor   : Deni