Mobil Bobotoh Kecelakaan, Sembilan Orang Luka-luka

oleh -51 views
Mobil Minibus yang Ditumpangi obotoh Kecelakaan Di Ruas Tol
Mobil Minibus yang Ditumpangi Bobotoh Kecelakaan Di Ruas Tol Prbaleunyi / Foto Istimewa

BANDUNG – Sebuah minibus dengan  Nopol T 1109 TR yang ditumpangi Sporter Persib Bandung (Bobotoh). Rabu 14 Desember 2016, mengalami kecelakaan di Tol Purbaleunyi KM 108 – 800. Sembilan orang Bobotoh asal Subang mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.

Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP Suharto menuturkan peristiwa itu bermula saat mobil yang dikemudikan oleh Irvan (30) melaju dari arah Jakarta menuju Bandung dengan kecepatan sedang. Saat tiba di lokasi kejadian tepatnya di Kampung Cigentur, Desa Mandalasari, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat, terjadi penyempitan akibat perbaikan jalan.

“Saat hendak mendahului dari sebelah kiri, pengemudi kurang berhati – hati dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya,” kata Suharto via pesan singkat.

Suharto mengatakan mobil berwarna silver itu lalu menabrak bagian belakang samping sebelah kiri Bus dengan Nopol B 7352 BAA yang melaju dari arah yang sama. Sehingga, penumpang yang berada di dalamnya terluka.

“Semua penumpang (Bobotoh) yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyan Padalarang. Sebagian besar berusia pelajar, sementara penumpang bus tidak ada yang terluka.” Kata Suharto. (Bambang Kristianto)