Mobil Bok Bermuatan Kosmetik Hantam Rumah Somali

oleh -67 views
Mobil Bok ber-Nopol B 9028 TRO bermuatan alat-alat kosmetik (kecantikan), saat menghantam halaman rumah warga bernama Somali, Sabtu 17 Juni 2017. Konten Jabar / Wawan Kurniawan

CIAMIS – Mobil Bok ber-Nopol B 9028 TRO yang bermuatan alat-alat kosmetik (kecantikan) di ketahui dari Surabaya tujuan Bandung, Jawa Barat (Jabar). Ketika saat melaju di jalur jalan raya wilayah Kabupaten Ciamis utara, Mobil Bok tersebut tiba-tiba terperosok dan melalab halaman rumah warga milik Somali, di Dusun/Desa Sukasetia, Rt 01/01 , Kecamatan Cihaurbeuti, Kab Ciamis, Sabtu 17 Juni 2017.

Kejadian bermula, sekitar kurang lebih jam 06:00 WIB pagi, saat Somali yakni pemilik rumah tersebut sedang di dalam rumahnya, tiba-tiba di kagetkan dengan suara benturan yang sangat keras, ternyata di halaman rumahnya sudah melotot Mobil Bok yang hampir terguling dan menjatuhkan genteng atap halaman rumah.

Sementara, sang pengendara Mobil Bok tersebut, Irwan S (38) mengaku, sengaja untuk menghindari laju mobil yang keluar dari jalan desa yang terlalu menengah dan hampir tergerus oleh kendaraannya. Sedangkan, mobil yang di kemudikannya membawa beban yang berat dan kondisinya di turunan tajam.

“Rem mobilnya saat itu sudah tidak bisa di andalkan lagi, sehingga terpaksa banting setir ke pinggir jalan sampai terperosok ke halaman rumah warga seperti ini,” kata Irwan, saat di wawancara Wartawan Kontenjabar.com, Sabtu 17 Juni 2017.

Sedangkan, warga sekitar bernama Nanang menuturkan, bahwa Mobil Bok tersebut melaju dari arah Kota Ciamis, kemudian saat tepat di tanjakan termasuk Desa Sukasetia ini, Mobil Bok tersebut lajunya cukup kencang sekali, dan tiba- tiba ada mobil mini bus yang keluar dari arah jalan desa (Nangerang) dan belok terlalu tengah. Mungkin Mobil Bok itu sengaja menghindari tabrakan maut hingga terperosok ke halaman rumah Somali. Terang Nanang di lokasi.

(Wawan Kurniawan)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com