Papan Reklame Perusahaan Mobil Roboh, Dua Wartawan Jadi Korban

oleh -92 views
Papan reklame yang roboh dan menimpa korban
Papan reklame yang roboh dan menimpa Dua orang korban pengendara sepeda motor diketahui berprofesi wartawan, sesaat sudah diamankan dipinggir jalan area tersebut. Foto : Sarippudin

KAB BEKASI – Sebuah papan reklame perusahaan mobil yang dipasang di Perempatan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, roboh menimpa pengendara sepeda motor bernama Surya Sueb dan Ayu, yang tengah melintas dijalan tersebut, dimana kedua orang yang menjadi korban itu diketahui berprofesi wartawan aktif disalah satu media online.

Dua orang aparat kepolisian dibantu beberapa orang warga sekitar, saat
Dua orang aparat kepolisian dibantu beberapa orang warga sekitar, saat mengamankan / memindahakan papan reklame yang roboh ke pinggir jalan. Foto : Sarippudin

Akibat tertimpa papan reklame baliho berbadan besi yang berukuran cukup besar iti, korban Surya mengalami luka robek cukup dalam dibagian kepala, begitu juga Ayu, mengalami luka memar dibagian kening. Kedua korban langsung dilarikan ke Klinik Bina Medika oleh tukang ojek pangkalan.

Salah seorang korban bernama Surya Sueb, diketahui berprofesi wartawan
Salah seorang korban bernama Surya Sueb, diketahui berprofesi wartawan yang menjadi korban tertimpa papan reklame tersebut. Foto : Sarippudin

Setelah menjalani perawatan, kedua korban bergegas melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Cikarang Utara, Kabupten Bekasi, guna menuntut tanggung jawab dari pihak perusahaan pemasang baligho.

Saksi mata yang sekaligus orang yang mengantar korban ke klinik Joni mengatakan, pada saat kejadian saya sedang mangkal cari penumpang tiba-tiba datang angin besar, terus saya melihat baliho bergoyang-goyang hingga kemudian ambruk dan menimpa pengendara motor yang menjadi korban itu.

“Tidak lama kemudian saya melihat salah seorang yang tergeletak dan berlumuran darah, dengan spontanitas Saya langsung bergegas untuk menolongnya, karena saya lihat lukanya cukup serius korban saya bawa ke klinik yang paling dekat.” tutur Joni, saat di wawancara Kontenindonesia.com dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kamis, 21/03/2019.

Untuk keberimbangan pemberitaan terkait klarifikasi dari pihak-pihak lainnya, akan disimpulkan pada berita selanjutnya.

 

Penulis : Sarippudin