Peduli Korban Kebakaran, Ormas BBP DPAC Banjarsari Adakan Bakti Sosial

oleh -141 views

LEBAK BANTEN,kontenidonesia – Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) DPAC Banjarsari mengadakan kegiatan bakti sosial atas terjadinya musibah kebakaran rumah tinggal Kasmid sekeluarga di Kampung Ciateul 2 RT. 011 RW. 02 Desa Cidahu, Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak Provinsi Banten,
Minggu, 07/03/2021.

Bakti sosial berupa penggalangan dana dari para anggota BBP, serta masyarakat umum lainnya yang turut prihatin atas peristiwa kebakaran tersebut.

Musibah terjadi pada Kamis (5/03/2021) jam 08.45 wib, menghanguskan satu rumah yang terbuat dari kayu dan bambu terletak di pinggir sawah. Pada dasarnya kayu mudah terbakar, sehingga api membakar habis rumahnya menimbylkan kerugian harta benda tidak ada korban jiwa.

Dalam acara baksos Ahad (7/3/221) Muhidin Sekretaris BBP DPAC Banjarsari didampingi Suprani Wakil ketua 2, menyerha sejumlah uang, dan disaksikan anggota dari Ormas BBP DPAC Banjarsari.

“Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi bapak Kasmid sekeluarga” Ujar Muhidin pada awak media di tempat kegiatan.

Hal senada juga di katakan oleh Suprani selaku Wakil Ketua 2 Ormas BBP DPAC Banjarsari, dituturkan pada awak media, bantuan yang serahkan pada korban sekeluarga merupakan hasil daripada penggalangan dana yang diinisiasi oleh dia dan anggota pada hari sebelumnya.

“Alhamdulillah acara baksos ini berjalan dengan lancar, semoga bisa membantu meringankan beban pak Kasmid sekeluarga” pungkasnya

Sementara itu, Kasmid mengucapkan banyak terimakasih kepada Ormas BBP DPAC Banjarsari yg sudah memberikan sumbangan berupa uang pada dirinya dan keluarganya

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan dan kepedulian ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Banjarsari” ujar Kasmid, seraya berdoa agar ormas Badak Banten Perjuangan semakin maju dan sukses di terima di tengah tengah masyarakat.

Kontributor : Supriyanto

Editor           : Ab1