Pemdes Cikotok Salurkan BLT DD Tahap 9

oleh -75 views

LEBAK,BANTEN – Pemdes Cikotok, Kecamatan Cibeber setelah melaksanakan tahap demi tahap penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana desa Tahun Anggaran 2021, Jumat (10/9/2021) melakasanakan penyaluran bulan September 2021 yakni tahap ke 9.

30 Keluarga Penerima Manpaat (KPM) terdampak pandemi covid19 di Aula Desa Cikotok masing-masing mendapatkan Rp 300 ribu.

Sebelum penyaluran, Edi selaku PLT Kepala Desa Cikotok menyampaikan perkenalan kepada masyarakat yang hadir, “Masa jabatan Dadan Rudianto sebagai Kades berakhir pada 5 September 2021, maka dari itu saya selaku Plt Kades Cikotok menghimbau kepada masyarakat untuk di vaksin,” ujar Edi, dimana pada hari itu di sebelah Kantor desa yakni di Mako Posek Cibeber sedang berlangsung kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid19 Dosis 2.

“Kita harus seimbang, BLT program pemerintah, vaksinasi juga program pemerintah. Jangan terpengaruh berita hoax. buktinya saya pribadi sudah dua kali di vaksin. Ini tampak sehat,” ujar Plt Kades nenegaskan agar masyarakat desanya jangan takut di vaksin, melaksanakan vaksinasi berarti sudah mendukung program pemerintah.

Penyaluran BLT di saksikan oleh Babinsa, Babinmas, Tenaga Pendamping Desa, dan BPD, serta tokoh masyarakat desa cikotok.

Di tempat yang sama, Bripka Bambang Irawan menyampaikan pesan Kapolsek Cibeber, masyarakat Cibeber minim yang sudah di vaksin “Kapolsek Cibeber menghimbau, dan mengajak masyarakat untuk di vaksin demi menurunkan sebaran covid19.

“Untuk menuju Cibeber sehat, ayo di vaksin. Sehat-sehat buat kita semua, mari selalu patuhi protokol kesehatan.” Himbau Bambang Irawan.

Kontributor : Supriyanto
Editor           : Abraham