Pencarian Korban Hanyut Di Sungai Ciwulan, Masih Terus Di Lakukan

oleh -44 views
Jajaran Mapolsek Kawalu bersama sejumlah anggota BPBD dan Tim SAR, saat melakukan pencarian korban hanyut. Konten Jabar / Document Istimewa

TASIKMALAYA – Jajaran anggota Mapolsek Kawalu, Polres Tasikmalaya Kota, di bantu sejumlah anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan juga tim SAR serta sejumlah relawan. Pada Minggu 26 Februari 2017 terus melakukan pencarian korban yang di duga tenggelam dan hanyut hingga meninggal di area Sungai Ciwulan, Blok Kiangir termasuk Kelurahan Tanjung Kota, Kota Tasikmalaya.

Awalnya, korban tersebut yang mengalami gangguan mental sedang berada di dalam kamar, kemudian paman korban masuk kedalam kamar untuk memperbaiki jendela yang rusak. Melihat pintu kamar terbuka, korban langsung lari keluar kamar melompati pagar rumah, dan lari ke arah jalan. Ketika di kejar sang paman, korban tersebut berhasil lolos.

Menurut dua orang saksi bernama Ari dan Deden yang saat itu tengah mancing di Sungai Ciwulan itu, Ia sempat melihat korban berada di semak-semak pinggir sungai ciwulan. Tak lama kemudian, korban sudah tercebur kedalam sungai yang arusnya sedang deras.

“Pada saat itu tidak ada yang berani turun ke sungai, karena arusnya sedang keadaan sangat deras, sehingga korban pun akhirnya tenggelam.” Kata Deden di iyaka temannya Ari, Minggu 26 Februari 2017.

Hingga berita ini di tayangkan, informasi terkait di temukannya korban hanyut tersebut masih belum di ketahui. ***

Editor : Deni