Pohon Besar Di Jalan Sutsen Tasikmalaya Mendadak Roboh

oleh -75 views
Pohon besar yang mendadak roboh di jalan Sutisna Senjaya, Kota Tasikmalaya. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Pohon yang cukup besar berada di pinggir Jalan Raya Sutisna Senjaya (Sutsen), tepatnya di area depan kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Parpol Bulan Bintang, di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), pada Rabu 22 Februari 2017 siang mendadak roboh.

Kajadian robohnya pohon besar yang belum di ketahui penyebabnya itu di perkirakan sekitar kurang lebih pukul 11:00 WIB siang tadi. Akibatnya, arus lalu lintas di jalan tersebut macet di karenakan sebelah badan jalannya terhalang pohon yang roboh,

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa aneh pohon itu, dan hanya membuat aneh serta bertanya-tanya setiap orang di sekitar, kendaraan yang melintas di jalan tersebut juga harus rela trsendat sebelum pohon yang merangkak di badan jalan itu bisa di evakuasi.

Diman, Salah seorang penarik Becak di sekitaran jalan tersebut ketika di wawancara Kontenjabar.com mengatakan, Iya,,, kejadian nya belum lama, barusan sebelum waktu adzan Duhur. Ya,,, kira-kira jam 11:00 WIB kejadiannya, sampai sekarang jam 12:00 WIB juga belum di benahi karna belum ada komunikasi terhadap pihak pemerintah terutama pihak PU.

“Sampe jam 12:00 saat ini juga belum di evakuasi, jadi we kendaraan na macet ngantri.” ucap Diman

Sementara itu, kejadian robohnya pohon tersebut belum di ketahui pihak Pekerjaan Umum (PU), sehingga pohon yang mendadak roboh tanpa di ketahui dasar penyebabnya itu, membuat sedikit antrian kendaraan. (Endang Kusnadi)

Editor : Deni