Pondasi jalan Perum Cijingga Indah Ambruk, Tewaskan Satu Orang Korban

oleh -305 views
Rumah kontrakan yang hancur akibat tertimpa bangunan pondasi jalan milik perumahan bukit cijingga indah yang ambruk, Kp.pilar Rt001/005 Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Foto: Saripudin

BEKASI- Bangunan pondasi milik perumahan cijingga indah yang ditinggal pekerjanya berlibur tahun baru setinggi tiga meter ambruk, bangunan pondasi yang terbuat dari batu kali yang menimpa rumah kontrakan yang berjarak hanya satu meter dari tempat kejadian.

Peristiwa naas yang menewaskan satu orang korban, berawal saat korban sedang bersama dengan keluarganya berada di dalam rumah kontrakan, saat hujan deras tiba-tiba pondasi tersebut roboh langsung menimpah rumah kontrakan hingga menewaskan satu orang korban meninggal dunia.

“,Pondasi yang ambruk tingginya sekitar tiga meter, jaraknya dengan kontrakan korban hanya satu meter dan bangunan Pondasi yang ambruk langsung menimpa rumah kontrakan korban, Posisi korban yang saat itu sedang di dapur tertimpa runtuhan kontrakan yang runtuh akibat turap pagar proyek,” Terang Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan AKP Jefri, Rabu (01/01/2020).

Korban yang sempat dilarikan kerumah sakit terdekat, karna mengalami luka dibagian punggung dan kening akibat tertimpa reruntuhan bangunan namun naas nyawa korban sudah tidak bisa tertolong.

“,korban langsung dibawa ke RS Amanda dan keterangan Dokter UGD bahwa korban sudah meninggal dunia, hasil identifikasi korban terdapat luka memar dikening dan luka memar dibagian punggung,” Pungkasnya.

 

Penulis: Saripudin