Ridwan Kamil : DOOR TO DOOR Adalah Kunci Kemenangan

oleh -38 views
Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bareng Tim, saat meresmikan rumah singgah Rindu se-Kota/Kabupaten Bekasi, di Jalan Patriot Setiamekar, Arenjaya, Bekasi Timur. Kamis, 15/02/2018. KONTEN INDONESIA / Ramli / Resmiyati

KOTA BEKASI – Meski berdasarkan survei popularitasnya tertinggi, Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, mengaku tidak mau jumawa. Namanya banyak dikenal oleh masyarakat Jawa Barat, adalah sebuah anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Dikenalnya nama saya oleh masyarakat Jabar, itu adalah anugrah dari Tuhan YME, dan saya gak mau takabur,” kata Ridwan kamil, saat ditemui usai meresmikan rumah singgah Rindu se-Kota/Kabupaten Bekasi, di Jalan Patriot Setiamekar, Arenjaya, Bekasi Timur. Kamis, 15/02/2018.

Ridwan Kamil yang maju di Pilgub Jabar 2018 bersama Kang Uu, juga memberikan gambaran kondisi Jawa Barat yang menjadi perhatiaannya.

“Hal yang cukup urgen adalah pembenahan ekonomi dan pengangguran.” terang RK, saat ditanya jika terpilih jadi Gubernur Jabar.

Ridwan Kamil, yang sudah mengantongi sebanyak 300 ribu lebih relawan Rindu, juga menambahkan, kami akan bekerja keras guna mensosialisasikan program-program dengan caca DOOR TO DOOR, itu kunci kemenangan. Katanya.

 

 

 

Penulis : Ramli / Resmiyati
Editor   : Deni