Satu Lagi Anggota Komplotan Perampok Sadis Pulomas Berhasil Diringus Polisi

oleh -61 views
Salasatu Anggota komplotan perampok di Pulomas saat ditangkap polisi. Konten Jabar/Foto Istimewa
Salah satu Anggota komplotan perampok di Pulomas saat ditangkap polisi. Konten Jabar/Foto Istimewa

JAKARTA – Polisi kembali berhasil meringku Alfins Bernius Sinaga, satu dari empat tersangka perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Alfins dalam aksinya berperan sebagai joki atau sopir. Dengan tertangkapnya Alfin, komplotan perampok ini tinggal satu orang lagi yang masih diburu polisi, yaitu Yus Pane.

Alfins Bernius Sinaga ditangkap tim Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur dan Polres Depok yang dipimpin oleh AKBP Hendy F Kurniawan dan AKBP Herry Heryawan, di Villamas Indah blok C, Bekasi Utara, Rabu malam 28 Desember 2016. Polisi pun terpaksa melumpuhkan Alfins dengan timah panas karena melawan dan berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap.

“Kami akan melakukan tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang melawan petugas,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho kepada wartawan.

Sebelumnya, Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang ditangkap saat bersembunyi disebuah rumah kontrakan yang berada di Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat. Saat penyergapan, Ramlan ditembak mati polisi karena berusaha melarikan diri dan melawan polisi. Sementara, Erwin ditembak di bagian kaki karena berusaha kabur.***

Editor : Hens Pradhana