Sempat Menunjukan Perilaku Aneh, Seorang Buruh Pabrik Tewas Terlindas Mesin Pengering Kain

oleh -77 views
Keluarga Korban Tewas Kecelakaan kerja disebuah Pabrik di Rancaekek. Konten Jabar/Foto Istimewa

BANDUNG – Nasib tragis dialami Andri Kurniawan (22). asal Kampung Cipasir, Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Andri tewas di tempat kerjanya di PT Budi Agung Sentosa yang berada di Desa Cangkuang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung sekira pukul 08.00, Kamis 19 Januari 2017.

Ayah balita berusia enam bulan ini tewas setelah tergilas mesin Centri Bugal (mesin pengering kain). Melisa (24) istri korban mengaku tak memiliki firasat jika suaminya akan tewas mengenaskan di tempat kerjanya. Namun, menurut Melisa suaminya sempat berperilaku aneh saat akan bernagkat kerja dari rumah.

“Suami saya minta ganti baju seragam coklat menjadi biru, padahal kalau belum seminggu dipakai bajunya enggak diganti katanya kasian sama saya kalau harus nyuci tiap hari,” kata Melisa kepada wartawan.

Melisa, baru mengetahui kabar suaminya telah meninggal dari rekan kerja korban yang sengaja datang ke rumahnya untuk memberitahu sesaat setelah kejadian nahas tersebut menimpa suaminya.

Pihak kepolisian dari Polsek Rancaekek, Tim Inafis Polres Bandung hingga kamis sore masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari beberapa saksi mata. ***

Editor : Hens Pradhana