Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Mengambang DiKolam Ikan Bersama Sepeda Motornya

oleh -63 views
Yopi Ramdani (23) ditemukan tewas di sebuah kolam dengan motor yang dikendarainya. Konten Jabar/Foto Istimewa

TASIKMALAYA – Nasib tragis dialami Yopi Ramdani (23), warga Siluman, Desa Setiawati, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Dia ditemukan tewas Sabtu pagi 21 Januari 2017, di sebuah kolam ikan di Dusun Rancautama, Desa Pawindan, Kecamatan Ciamis dengan motor Honda Beat yang dikendarainya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar, korban ditemukan pertama kali oleh Ipin yang akan pergi sawah. Ipin melihat ke kolam milik Deden terlihat sepeda motor berikut pengendaranya sudah berada di kolam. Kemudian, Ipin melaporkan penemuan tersebut kepada Pemerintah Desa Pawindan. Warga sekitar langsung mengevakuasi korban bersama sepeda motornya ke daratan.

“Tadi pagi kami mendapat laporan dari warga ada mayat mengambang di kolam ikan berikut sepeda motornya, lalu kami evakuasi dan dibawa ke RSUD Ciamis,” ujar Kepala Desa Pawindan Ahmad Kartoyo.

Warga sekitar, Ahim mengaku semalam mendengar suara seperti benda jatuh ke kolam. Namun, dia menduga itu adalah bunyi buah kelapa yang biasa jatuh ke kolam.

Berdasarkan data hasil pemeriksaan visum di IPJ RSUD Ciamis, korban mengalami luka sobek pada bagian wajah dan kepala serta lebam pada dada dan perut depan. Dugaan sementara, luka tersebut akibat benturan dengan benda keras.***

Editor : Hens Pradhana