Seorang PNS Ditemukan Tewas Mengambang Didalam Sumur

oleh -59 views
Polisi Mengidentifikasi Sumur Tempat Ditemukannya Mayat PNS. Konten Jabar / Foto Tribun
Polisi Mengidentifikasi Sumur Tempat Ditemukannya Mayat PNS. Konten Jabar / Foto Tribun

GARUT – Warga Kampung Salamnunggal, Desa Salamnunggal, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut. Jumat siang 16 Desember 2016, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dalam sumur yang berada dirumah salah seorang warga. Bahkan, hingga sore tadi, mayat tersebut belum bisa dievakuasi karena keterbarasan alat.

Kapolsek Leles, AKP Asep Muslihat, menuturkan korban atas nama Jajang Nurjaman (48) ditemukan tewas di dalam sumur sekitar pukul 14.00 WIB, oleh keluarganya. Korban yang berprofesi sebagai PNS di Samsat Bandung itu jatuh ke sumur sedalam 12 meter.

“Kami mendapat laporan jika ada korban yang jatuh ke dalam sumur siang tadi. Kami berupaya mengevakuasi korban namun sulit karena tidak ada alat. Kami sudah berkoordinasi dengan Basarnas Bandung untuk mengeluarkan korban,” ujar Asep.

Menurut Asep, korban jatuh ke dalam sumur di rumah milik orang tuanya. Sejak siang warga sudah berupaya mengevakuasi korban. Namun karena lokasi sumur yang dalam sempit membuat upaya evakuasi sulit dilakukan.

“Untuk penyebab bagaimana korban bisa jatuh masih kami selidiki. Sekarang kami berupaya dulu untuk evakuasi korban,” katanya. ***

Editor : Hens Pradhana