Seorang Satpam Di Mall Ini, Bunuh Salah Seorang Pekerja

oleh -46 views
Petugas dari Polres Cimahi saat tengah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), di lokasi kejadian Mall Cimahi. Konten Jabar / Foto Istimewa

CIMAHI – Seorang Satpam atau Security yang seharusnya menjadi sosok penjaga keamanan, namun berbeda dengan yang terjadi di Cimahi Mall, Kota Cimahi, Jawa Barat (Jabar). Seorang  satpam malah menjadi bagian penting biang kerok keributan.

Fauzi Mizani (25), salah seorang pegawai foodcourt di Cimahi Mall tersebut, harus meregang nyawa akibat luka tusukan pisau atau sangkur yang di lakukan oleh salah seorang satpam Cimahi Mall, bernama Efal Elosando (21) pada Jum’at 03 Maret 2017, sekira pukul 10:00 WIB, kemarin. Yang motifnya di duga karena ada dendam pribadi.

Menurut saksi mata bernama Aji Syahputra (19), yang merupakan salah seorang teman korban, Pada saat itu di rinya tengah bersama korban bermaksud untuk mengambil kunci yang ketinggalan di lantai bawah Mall menggunakan lift untuk turun. Namun ketika menunggu, saat lift terbuka tiba-tiba pelaku (Satpam) yang berada di dalam lift, langsung menghujamkan pisau ke bagian perut dan dada korban.

”Saat itu korban sempat melakukan perlawanan juga,” ucap Aji.

Setelah kejadian di jelaskan Aji, Korban langsung di larikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Dustira. Namun karena di duga korban mengeluarkan banyak darah, nyawa korban tidak dapat di selamatkan.

Tak lama usai kejadian itu, Pihak kepolisian dari Mapolsek Cimahi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan olah TKP.

Saat di konfirmasi, Pihak Kepolisian Sektor Cimahi membenarkan telah terjadinya keributan dan penusukan di pusat perbelanjaan Cimahi Mall, yang berada di Jalan Gandawijaya, Kota Cimahi kemarin, yang hingga menyebabkan hilangnya nyawa korban.

Hingga saat ini, Polres Cimahi masih memburu dan menyelidiki insiden berdarah dan mematikan itu.

Kapolsek Cimahi, Kompol Asep Nandang mengatakan, pelaku berasal dari Palembang. Pihaknya akan bergerak cepat melakukan pengejaran terhadap pelaku.

”Benar ada kejadian penusukan di Cimahi Mall, sesuai dengan laporan yang kami terima. Korban meninggal di rumah sakit, karena tiga luka tusuk, di bagian dada, perut, dan tangan. Pelaku saat ini sudah teridentifikasi dan masih dalam tahap pengejaran,” ujar Kapolsek Cimahi.

Deni / Bandungekspres.co.id