Sijago Merah Lalap Habis Bangunan Gudang Palet Di Jl.raya Lemah Abang

oleh -97 views
Lokasi gudang terbakar di

BEKASI-Kurang lebih 15 bangunan semi permanen yang dijadikan usaha penyimpanan palet kayu di Jl. Raya Lemahabang, Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur ludes dilalap si jago merah, Kamis (13/06) malam.

Komandan Regu Tim Evakuasi dan Penyelamatan di Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Adhi Nugroho menyampaikan sekitar 14 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api.

“12 diantaranya merupakan mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, sementara sisanya masing-masing terdiri dari 1 unit mobil milik Pemadam Kebakaran Kabupaten Karawang dan 1 unit mobil Pemadam Kebakaran Jababeka,” papar Adhi Nugroho.

Adi menjelaskan petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 18.30 WIB. Api berhasil dipadamkan sekitar 5 jam setelah laporan diterima atau tepat pukul 23.30 WIB Api Bisa dijinakan oleh petugas.

kurang lebih 15 bangunan semi permanen yang menjadi lapak limbah palet kayu ,tempat penyimpanan palet yang terbakar di atas lahan seluas sekitar 2000 meter persegi,” ucapnya.
Adhi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. “Tidak ada korban jiwa,” ungkapnya

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, kejadian ini berdampak pada arus lalu lintas yang mengalami kemacetan panjang, baik dari arah Karawang menuju Kabupaten Bekasi maupun sebaliknya, antrian kendaraan tidak dapat melewati lokasi kejadian yang tepat berada di tepian jalan raya itu.

Pantauan disekitar lokasi kejadian, menimbulkan kemacetan arus lalu lintas dari arah Karawang menuju Bekasi maupun sebaliknya sempat tersendat. Bahkan tidak sedikit pengendara sepeda motor yang menghindari Jl. Raya Lemahabang dan memilih jalan alternatif lainnya.

 

Penulis: Sarip.p