Singgah di Ciamis, Tim KPK Tampak Gledah Rumah ini

oleh -282 views
Tim penyidik KPK saat keluar dari dalam sebuah rumah yang berada di Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), Jum'at 11/12/2020. Foto : ANTARA

CIAMIS – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui singgah di wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar). Berdasarkan pantauan awak media di lapangan, KPK tampak tengah menggeledah satu rumah mewah milik salah seorang pengusaha, di Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jabar, Jum’at 11/12/2020.

Seperti dilansir Kabar-priangan.com, para awak media yang berada dilokasi tampak kesulitan masuk karena dilarang oleh penjaga rumah (satpam) yang dikawal Polisi berseragam lengkap. Alhasil, para pemburu berita pun hanya bisa mengambil gambar dan video dari balik pintu masuk area rumah yang didatangi pihak lembaga anti rasuah itu.

Beberapa orang para penyidik KPK terlihat membawa koper besar yang diduga berkas alat bukti, mereka mencoba memasukkan koper tersebut ke dalam sebuah mobil jenis Toyota Inova warna hitam. Usai melakukan penggeledahan dan pemeriksaan, sebanyak 3 unit mobil langsung meninggalkan lokasi menuju arah barat.

Saat dimintai keterangan oleh awak media Kabar-priangan.com, Satpam yang bertugas di rumah tersebut enggan memberikan banyak komentar terkait tamu yang tidak diundang tersebut. Kondisi rumah pun terlihat sepi usai pemeriksaan KPK, dan tidak ada seorangpun yang keluar dari dalam rumah.

“Kurang tahu ya siapa yang datang itu. Mereka datang sebelum waktu jum’atan.” ungkap Satpam yang tidak diketahui namanya itu, seraya pergi ke dalam rumah. ***

Sumber : Kabar-priangan.com
Editor    : Deni