Tanpa Sebab yang Jelas, Seorang Pemuda Asal Subang Ditusuk Hingga Jatuh Bersimbah Darah

oleh -43 views
Ilustrasi
Ilustrasi

PURWAKARTA – Aji Alkatiri remaja 16 tahun masih berbaring di rumah sakit Siloam Kabupaten Purwakarta. Aji ditusuk punggungnya oleh orang tidak dikenal di Jalan Raya Ciberes tepatnya dekat pangkalan ojeg Ciberes, Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Rabu 4 Januari 2017 sekitar pukul 23.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, insiden itu berawal saat korban bersama temannya M Mardiana (17) dalam perjalanan dari Patokbeusi menuju Kampung Rawa Gebang, dan saat di depan SPBU Ciberes Korban dikejar oleh empat orang pelaku yang menggunakan dua motor jenis matic.

“Saat itu salah seorang pelaku berusaha menusuk punggung korban, namun tidak berhasil,” katanya.

Rupanya saat itu pelaku terus melakukan pengejaran kepada korban dan saat tiba di Jalan Raya Ciberes dekat pangkalan ojeg, pelaku kembali menusuk korban dan mengenai punggungnya. Setelah berhasil menusuk korban, pelaku melarikan diri ke arah Cikampek. Korban pun saat itu langsung dilarikan ke Puskesmas Patokbeusi, dan ke RS Puriasih sebelum akhirnya dirujuk ke RS Siloam, Kabupaten Purwakarta.

“Korban sudah sadarkan diri. Tapi masih belum bisa dimintai keterangan,” ujarnya.

Saat ini Polres Subang masih menyelidiki pelaku penusukan dengan memeriksa para saksi dan mengumpulkan informasi di lapangan. (Ahmad Maulana)

Editor : Hens Pradhana