Terima Obat Kadaluwarsa dari Puskesmas Rajapolah, Pasien Ini Minta Diviralkan

oleh -243 views
Hasil screenshot Tim Kontenindonesia.com dari unggahan status pemilik akun Facebook bernama Acong. Foto : Istimewa

TASIKMALAYA – Diduga akibat asal-asalan dalam memberikan obat-obatan kepada pasiennya, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), akhirnya dicatut jelek pada sebuah status Media Sosial (Medsos) oleh salah seorang pemilik akun Facebook bernama Acong.

Postingan status dengan gambar obat Tablet Dispersibel yang kadaluwarsa 18 Mar 21 itu, tampak bertuliskan “Hati hati berobat di PUSKESMAS rajapolah jangan sampai seperti ini, mereka memberi obat yg kadaluarsa pada pasien, dan ketika di koplain oleh pasien dia hanya menjawab mohon maaf ini kesalahan kami. Sungguh terlalu…..tolong viralkan”.

Menurut hasil penelusuran Kontenindonesia.com dari salah satu jawaban percakapan komentar pada status yang diunggah pada Selasa 28/12/2021 oleh akun Facebook bernama Acong itu, akibat minum obat hasil pemberian Puskesmas tersebut pada saat pemeriksaan yang ternyata sudah kadaluwarsa, pasien yang merupakan anaknya pemilik akun Facebook Acong tersebut malah bertambah sakit demam dan diare sehingga dilarikan ke dokter.

Hingga berita ini diturunkan, awak media Kontenindonesia.com belum berhasil mendapatkan keterangan resmi ataupun klarifikasi dari pihak Puskesmas Rajapolah.

 

 

Reporter : Deni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.