Tingkatkan Imunitas Buruh Dan Karyawan, PTPN X Kebon Ajung Gayasan Vaksinasi 900 Orang

oleh -34 views

JEMBER – Dimulainya masa panen tembakau membuat PTPN X menggenjot vaksinasi Covid19 masal untuk buruh dan karyawannya. Setelah melakukan vaksinasi di Kebun Kertosari, dan di Gudang SKA Ajung Kalisat kali ini PTPN X Kebon Ajung Gayasan melakukan vaksinasi untuk 900 orang pekerja pada Senin (13/09/2022) di halaman Kantor Kebon Ajung Gayasan.

Dalam kegiatan tersebut PTPN X Kebon Ajung Gayasan Bersinergi dengan Dinas Kesehatan dan Juga Kodim 0824 Jember untuk melakukan vaksinasi yang rencananya akan di buat 2 hari untuk mencegah kerumunan.

General Manajer Kebon Ajong, Dwi Aprilla Sandi menjelaskan pihaknya sangat terbantu karena kegiatan difasilitasi oleh Dinas Kesehatan dan Kodim 0824 Jember, “Dua hari kegiatan vaksinasi dilakukan kepada sejumlah 900 orang meliputi pekerja gudang pengolah dan batih karyawan,” terangnya.

Vaksinasi dilakukan dua hari, ujar Dwi Aprilla adalah strategi mencegah terjadinya kerumunan di lokasi vaksinasi.

“Harapannya kegiatan ini bisa dilanjutkan lagi untuk sekitar 1500 orang pekerja gudang pengolah tersisa, karena kesediaan divaksin juga menjadi persyaratan untuk diterima bekerja” tambahnya yang juga menghaturkan terima kasih atas support dari Dinas Kesehatan dan Kodim Jember, “Kami juga optimistis herd immunity bisa segera terbentuk di lingkungan kerja PTPN X.” Pungkasnya.

Kontributor : Anjasmara
Editor           : Abraham Mahmoud