Tragis, Dua Orang Warga Cirebon Tewas Tersambar Petir.

oleh -61 views

Ilustrasi
Ilustrasi.Konten Jabar/Hens Pradhana

CIREBON – Nasib malang dialami dua orang warga Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, keduanya ditemukan meninggal di bawah sebuah pohon. Dari hasil pemeriksaan polisi, keduanya merupakan korban sambaran petir yang terjadi pada Sabtu 03 Desember sore kemarin.

“Kedua korban ditemukan sudah tewas dan diduga tersambar petir,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus melalui pesan singkatnya.

Yusri mengakatan, kejadian tersebut terjadi di Blok Babadan Desa Gesik, Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon. Kedua korban tersebut di identifikasi yakni Rochmatdun (28) dan Syukur (45) keduanya merupakan warga Blok Kalisapu, Desa Wanakaya, Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Menurut keterangan saksi kepada pihak kepolisian, kedua korban yang sedang melintas dengan menggunakan sepeda motor dikawasan itu, sengaja berteduh dari derasnya guyuran hujan dibawah pohon, namun tidak lama kemudian petir menyambar pohon tempat keduanya berteduh dan keduanya pun tersungkur akibat sambaran petir tersebut. (Hens Pradhana)