Tragis, Seorang Pria Tewas Saat Berhubungan Intim Dengan Istri Mudanya

oleh -58 views

Jasad IN di Evakuasi Anggota Polsek Weru dari Kosan Istri mudanya. Konten Jabar/Foto Humas
Jasad IN di Evakuasi Anggota Polsek Weru dari Kosan Istri mudanya. Konten Jabar/Foto Humas

CIREBON – Kematian memang mengintai siapa saja dan dimana saja, seperti yang menimpa seorang pria berinisial IN (51). IN meninggal dunia saat sedang asyik memadu kasih dengan istri mudanya didalam kamar kosan di Desa Megucilik, Blok Pengadangan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Senin 12 Desember 2016 kemarin.

Kuat dugaan karyawan honorer itu tewas karena serangan jantung. Dari kamar korban, polisi juga menemukan satu bungkus obat kuat yang diduga dikonsumsi korban sebelum berhubungan intim dengan istri mudanya tersebut.

Kejadian ini bermula, saat IN menemui istri mudanya disebuah kosan. Setelah didalam kamar, IN pun mengobrol sebentar dan mengajak berhubugan intim. Saat hubungan suami istri berlangsung, pria asal Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, itu tiba-tiba mengalami kejang-kejang. Melihat hal tersebut, sang istri muda pun panik dan berteriak meminta tolong warga.

Mendengar ada orang minta tolong, salah satu warga mencoba membantu masuk kedalam kamar dan mendapati korban sedang menggigit jarinya sendiri dengan tubuh kejang. Saat diperiksa, korban sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Weru Kompol Dudi Permadi, membenarkan kejadian di wilayah hukumnya itu. Dudi mengatakan, Saat pertama kali ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat diperiksa, dalam saku celana korban ditemukan jamu kuat sebanyak sat sachet. Berdasarkan hasil pemeriksaan luar badan jenazah dari Puskemas Karangsari, diduga korban mengalami serangan jantung,” sebut Dudi. ***

Editor : Hens Pradhana