Truck Bermuatan Katul Hilang kendali Naas Hantam Rumah Di Mangli Kaliwates

oleh -128 views

JEMBER,kontenindonesia – Satu rumah di Jalan Brawijaya kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates rusak akibat dihantam truck bermuatan katul yang melaju kencang sementara diduga sopirnya ngantuk hingga laju kendaraan oleng tak terkendali.

Truk naas dengan Nopol S-8013-SC dikemudikan oleh Eka Praseka Candra (27th) Swasta dengan alamat Dusun Jompong Rt 1/1 Desa Berat Kulon, Kecamatan Kemlangi, Kota Mojokerto menabrak sebuah rumah milik Marwan alias Pak Jum (71th) di ruas Jalan Kauman Rt 1/8 Kelurahan Mangli.

Kanit Lakalantas Polres Jember, IPDA Kukun Waluwi kepada wartawan membenarkan telah terjadi kecelakaan tersebut pada hari Kamis 18 Maret 2021 sekira jam 11.00 wib “Terjadi kecelakaan tunggal, semula truk yang dikemudikan Eka Praseka Candra bermuatan katul seberat kira-kira 9 ton melaju dari barat ke timur. Sesampainya di TKP tiba-tiba kemudi truk hilang kendali hingga oleng ke kiri dan menabrak rumah” terangnya, kamis (18/3/2021).

Teranganya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun diperkirakan kerugian korban lakalantas mencapai 15 juta.

Kontributor : Evelin
Editor : Abraham