Ultah 12, Bawaslu Ciamis Akan Gelar Do’a Bersama Donor Darah Dan Baksos

oleh -128 views

CIAMIS,kontenindonesia – Memperingati hari lahirnya Bawaslu yang ke 12 yang jatuh kamis tanggal 9 April 2020, Bawaslu Kabupaten Ciamis akan menggelar rangkaian kegiatan bakti sosial yakni, donor darah, pembagian paket sembako, dan bagi-bagi masker.

Ketua Bawaslu Kabupaten Ciamis, Uce Kurniawan via phonsell kepada awak media, selasa (7/4/2020)  menuturkan selaku Bawaslu Kabupaten/ Kota menyambut Hari jadi Bawaslu RI ke 12 dengan rangkaian kegiatan. Sebagai acara inti kami adalah do’a bersama walaupun hanya dengan dketerbatasan dikarenakan situasi dan kondisi saat ini.

Adapun donor darah yang akan dilaksanakan diikuti oleh jajaran Komisioner dan staff Bawaslu Kabupaten Ciamis “lainya, kita juga akan bagi bagi masker dengan targetnya adalah pangkalan ojek, terminal bis/angkot, dan pangkalan ojek online, serta warga lingkungan sekitar” paparnya.

Rasa sosial jajaran berdonor, bahwa ada yang membutuhkan kesiapan darah di PMI yang harapkan Uce bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan “Kegiatan bagi-bagi masker sebagai bentuk membantu program yang saat ini berjalan untuk pencegahan dan meminimalisir penularan virus covid-19. jadi sebagai sumbangsih kami untuk Kabupaten Ciamis ikut berperan untuk menangkal penyebaran wabah Corona “ pungkas Uce Kurniawan.

 

Kontributor : Dodi

Editor           : Abraham