Ajat Sudrajat Lolos Persyaratan Adminstrasi Bacalon Kades Citorek Tengah 2021, Siap Lanjutkan Pembangunan

oleh -266 views

LEBAK,Banten – Bakal Calon (bacalon) Kepala desa Citorek Tengah, Ajat Sudrajat sepertinya akan melanjutkan pembangunan Desa Citorek Tengah dan memenangkan kontestasi pemilihan Kepala desa Citorek Tengah periode 2021-2026 lantaran telah melengkapi persyaratan administrasi, serta lolos pemeriksaan persyaratan administrasi bacaon kades Citorek Tengah.

Ajat Sudrajat bacalon incumbent saat ditemui awak media memanjatkan rasa syukur “Alhamdulullah persyaratan sudah lengkap dan di terima oleh panitia pilkades” ujarnya.
Ia pun memohon doa, dan dukungan dari masyarakat desa Citorek Tengah, serta dari semua masyarakat wewengkon Citorek untuk bisa melanjutkan pembangunan di desanya.

Sebelumnya, Di kantor Kesa Citorek Tengah, Kecamatan Cibeber telah dilakanakan penelitian dokumen persyaratan bacalon kades Citorek Tengah oleh Team Sub Kepanitiaan Pilkades Kecamatan Cibeber. Dimana persyaratan bacalon atas nama Ajat Sudrajat setelah di teliti, lengkap, dan benar, serta di terima Panitia Pilkades Citorek Tengah di saksikan Muspika Kecamatan Cibeber.

Sekmat Cibeber, Suhendi dalam sambutannya menjelang acara penelitian persyaratan bacalon kades menyampaikan pesan kepada panitia pemilihan kepala Desa Citorek Tengah untuk bekerja sungguh-sungguh “Ini pesta demokrasi yang menggunakan anggaran dari negara. Bekerjalah secara profesional sesuai dengan petunjuk atau aturan yang sudah di tentukan pemerintah” ujar Sekmat, rabu (4/8/2021).

Sementara itu, Suryana selaku Panitia Pelaksana Pilkades Citorek Tengah melaporkan ada dua yang mendaftar sebagai bacalon kades “karena keduanya sudah cukup memenuhi syarat pencalonan, maka tidak ada ladi pendaftaran bacalon tahap dua” ujar Suryana.

Kontributor : Supriyanto
Editor           : Abraham