Apel Ranting PAN Ciamis. Yana D Putra : Semoga 2018 Dapat 8 Kursi

oleh -109 views
Sejumlah pengurus berikut kader Partai Amanat Nasional (PAN), Kab  Ciamis, Jawa Barat (Jabar), saat acara Apel Ranting se-Priangan Dapil Jabar. Kamis, 18/01/2018. KONTEN INDONESIA / Foto Istimewa

KAB CIAMIS – Partai Amanat Nasional (PAN) gelar Apel Ranting se-Priangan wilayah Dapil Jawa Barat. Acara yang di hadiri 2000an Kader PAN itu di gelar di Gedung KH. Ahmad Dahlan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar). Kamis, 18/01/2018 sore.

Pantauan awak media pada saat itu, turut hadir Ketua DPD PAN Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kab Tasik, Kota Tasik, Kota Banjar, berikut Kab Garut.

Selain yang hadir tersebut, Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan, berikut Sekjennya Eddy Soeparno, Ketua DPW Jawa Barat, Ahmad Najib, Sekretaris DPW PAN Jawa Barat, Heri Dermawan, serta DPD MUHAMMADIYAH Kab Ciamis, DR. H. Zulkarnaen, dan juga di hadiri Pasangan Calon Bupati dan Wakilnya, Herdiat dan Yana D Putra.

Ketua DPD PAN Ciamis, Yana D Putra, dalam sambutannya menyampaikan, Saya selaku Ketua DPD PAN Ciamis, di tunjukan sebagai Tuan Rumah Apel Ranting ini, Alhamdulilah kegiatannya bisa terlaksana dengan baik.

“Saya di tunjuk sebagai tuan rumah Apel Ranting PAN ini, alhamdulillah berjalan dengan baik.” kata Yana, di lokasi acara. Kamis, 18/01/2018.

Yana mengatakan, perlu saya sampaikan, bahwa PAN Ciamis berdiri sejak tahun 1998, yang alhamdulilah PAN juga telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Bahkan pada tahun 2014, PAN di Kabupaten Ciamis ini berhasil mendapatkan 7 kursi di DPRD, alhamdulilah ada peningkatan.

“Mudah-mudahan di tahun 2018 ini bisa mendapat 8 kursi. Untuk Cabup dan Cawabup Herdiat-Yana, kita telah mendapatkan kepercayaan dari PAN. Kita juga berkoalisi dengan 5 partai lain, semoga dalam Pilkada Kabupaten Ciamis mendatang, kita bisa memenangkannya,” ucapnya.***

 

 

 

 

Sumber : Fokuspriangan.com