Cabup Tunggal, Hayu Kita Membangun Kabupaten Lebak Bersama-sama

oleh -46 views

 

Hj. Iti Jayabaya, Calon Bupati Tunggal Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, yang berpasangan dengan H. Ade, saat berbicara menyapa masyarakat pasca berkunjung ke Sesepuh Desa Ciherang tersebut. Rabu, 21/03/2018. KONTEN INDONESIA / Supriyanto 

KAB LEBAK – Dalam rangka acara silaturahmi sosialisasi kepada Sesepuh Desa Ciherang, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rombongan Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Lebak, Hj. Iti Jayabaya yang berpasangan dengan calon wakilnya, H. Ade, cukup disambut antusias warga masyarakat. Rabu, 21/03/2018.

Pasangan Cbup Cawabup tersebut, yakni Hj. Iti Jayabaya, usungan Partai Demokrat, dan H. Ade diusung oleh Partai PDIP. Paslon itu merupakan calon tunggal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lebak.

Muhamad Acang, Ketua Kasepuhan Desa Ciherang tersebut mengatakan, kedatangan pasangan Cabup yakni Hj. Iti Jayabaya untuk bersilaturahmi ke kasepuhan Desa Ciherang ini, cukup disambutan antusias oleh warga masyarakat dengan saling bersalaman secara bergantian. Iy

“Saya berpesan kepada warga masyarakat Ciherang, untuk bersatu membangun Kabupaten Lebak, khususnya di Desa Ciherang,” kata Muhamad Acang, dalam sambutannya dipodium acara.

Sementara itu, Ndus, yang merupakan perwakilan dari warga masyarakat menyampaikan, berbagai permintaan dari warga masyarakat, semoga nantinya dibidang akses jalan, kesenian, olahraga, dan fasilitas rumah adat, bisa lebih diperhatikan lagi. Karena hal-hal itulah sebagai sarana penting kebutuhan masyarakat. Pungkasnya, seusai acara tersebut.

Cabup Hj. Iti Jayabaya, mengajak warga masyarakat. “Hayu Kita Membangun Kabupaten Lebak bersama-sama. Agar Kedepannya Dalam Segala Bidang Bisa Lebih Maju dan Lebih Baik Lagi.” ungkap Hj. Iti, saat menyapa masyarakat dipodium.

 

 

 

 

Penulis : Supriyanto
Editor   : Deni