Cawabup No Urut 1 Gelar Silaturahmi Secara Estapet

oleh -63 views
Hj. Dian Hernawa Susanti (kedua kiri), Cawabup Kabupaten Cirebon, saat duduk disalah satu tempat silaturahmi dengan masyarakat. Jum’at, 23/03/2018. KONTEN INDONESIA / Utoyo¬†

KAB CIREBON – Silaturahmi ke beberapa titik tempat yang digelar Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Hj. Dian Hernawa Susanti, berlangsung cukup meriah dengan adanya pengawalan dari Tim Walpri. Jum’at 23/03/2018.

Cawabup yang bersandingan dengan Calon Bupati (Cabup) nya, Drs. H. Kalingga MM, No Urut (1) itu, dengan dikawal timnya laksanakan silaturahmi ke beberapa tempat secara estapet.

Hj. Dian Hernawa Susanti, Cawabup tersebut mengatakan, acara silaturahmi ini sengaja dilakukan guna menyambangi dan bertatap muka dengan berbagai kalangan warga masyarakat. Karena, selain pentingnya menjalin tali silaturahmi, juga sekaligus menampung dan mendengarkan aspirasi dan keluhan-keluhan dari masyarakat.

“Ini acara silaturahmi untuk menyambangi sekaligus tatap muka dengan masyarakat, sekaligus juga mendengarkan aspirasi dan keluhan-keluhannya,” kata Cawabup Hj. Dian Hernawa.

Berikut tempat yang dikunjungi Cawabup tersebut pada Jum’at, 23/03/2018 :

1. Pukul 09:00 WIB, bersilaturahmi dengan Tokoh Ibu-Ibu PAUD dan Tokoh Masyarakat disalahsatu rumah milik Anjoyo, Depan Lapangan Bola Slangit, Dusun IV, RT 19/06, Desa Slangit, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

2. Pukul 10:00 WIB, silaturahmi dengan Tokoh Adat, Tokoh Tani dan Seniman di rumah milik Asidi, Blok Karang Anyar, Dusun III, RT 12/04, Desa Slangit, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

3. Pukul 11:00 WIB, makan siang bersama di rumah milik Jaro, Blok Tengger, Dusun III, RT 11/04, Desa Slangit, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

4. Pukul 12:45 WIB, berkunjung ke Sentra Rumahan Kerupuk Mlarat “SARINA” di Dusun III, RT13/04, Desa Slangit, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

5. Pukul 13:30 WIB, silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Bapak Ibu Jamiyahan di Blok Slodo Duku, Desa Bangodua, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

6. Pukul 14:30 WIB, silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan bapak ibu Jamiyahan di Blok Slodo Cikecik, Desa Bangodua, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

 

 

 

Penulis : Utoyo
Editor   : Deni