Dalam Sehari, Puluhan Kegiatan Mubaligh 01 Menangkan Jokowi- Ma’ruf

oleh -67 views
Sosialisasi konsolidasi Mubaligh 01 Menangkan Jokowi- Ma’ruf

BANTEN – Kerja luar biasa dalam memenangkan pasangan Jokowi- Ma’ruf ditunjukkan oleh relawan Mubaligh 01 korwil Banten. Puluhan kagiatan di beberapa tempat dalam rangka sosialisasi, konsolidasi dilaksanakan dibeberapa tempat dalam waktu satu hari.

Berdasarkan pantauan di Fb Mubaligh 01 Pada hari rabu 13/3/2019 beberapa titik dilaporkan melaporkan kegiatan, diantaranya;

Kegiatan Memperkuat jejaring simpul relawan kampung untuk #01 yang dilaksanakan dirumah warga di
Kec.Baros Kabupaten Serang Banten yang dihadiri 5 peserta dengan ketua pelaksana
Ustad Tb Saptani.

Adalagi acara silaturahmi sekaligus Menyerahkan Paket APK Berisi 15 Kaos #01 di Base Camp Mubaligh01KotaTangerang Jl.Irigasi Raya Rt.02 Rw.04 Kp.Kenanga Kec.Cipondoh Kota Tangerang Banten. 11 Peserta yang dipimpin Ustadz Romdoni.

Termasuk juga Sosialisasi Untuk Kemenangan #01Jokowi- Maruf, bersama Keluarga Besar Para Kesepuhan. Di Kp.Warung kupa, Ds.Bojong, Kec.Bojong, Kab.Pandeglang Banten. Dengan ketua pelaksana Ustadz A.Jumhuri

Kemudian Gerilya door to door Sosialisasi Untuk Kemenangan #01Jokowi- Maruf, Bersama sesepuh Panimbang dan para pemuda. Di Kp.Pematang tengah, Ds.Mekarjaya, Kec.Panimbang Kab.Pandeglang Banten dengan ketua pelaksana Ustadz Bahit Maftuhin.

Silaturahmi dari kalangan ibu-ibu dan anak muda dalam rangka mencari solusi untuk kemenangan 01, bertempat
Posko Mubaligh#01 KorCam Mandalawangi
Kp.Panggilingan Ds.Pandat Kecamatan Mandalawangi Kab.Pandeglang yang dihadiri oleh 26 peserta dengan ketua pelaksana Ustadz Tatang Rifa’i. Serta sejumlah kegiatan lain dibeberapa titik lokasi dengan pelaksana para kyai kampung serta para Ustadz.

 

 

 

Sumber: fb Mubaligh 01
Editor: M. Dofir Ibrahim