Deklarasi Dukungan Prabowo-Sandi, Mengisi Acara Yang Digelar KOMPAS Di JB Cisinga

oleh -189 views
Iman Firman, Tim dari Komunitas Sahabat Prabowo – Sandi (Kompas) yang merupakan Ketua Panitia acara Jalan Sehat Untuk Akal Sehat, di Jalan Baru Cisinga, Kabupaten Tasikmalaya, saat di wawancara awak media dilokasi acara. Minggu, 03/03/2019. Foto : Deni

KAB TASIKMALAYA – Ribuan warga masyarakat tampak berbondong-bondong nyaris memenuhi sebagian Jalan Baru Ciawi-Singaparna (JB Cisinga), termasuk wilayah Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Kedatangan mereka yakni untuk menghadiri sekaligus mengikuti acara Jalan Santai Sehat Untuk Akal Sehat yang digelar jajaran Komunitas Sahabat Prabowo Sandi (Kompas). Minggu, 03/03/2019 pagi.

Tampak kemeriahan diatas dan dibawah panggung, pada acara Jalan Santai Sehat Untuk Akal Sehat. Foto : Deni

Menurut sejumlah informasi yang didapat Kontenindonesia.com dilokasi, berlangsungnya acara yang didominasi para pendukung Prabowo – Sandi itu, menyiapkan jarak tempuh kurang lebih 2 kilo meter untuk program Jalan Santai Sehat, yakni diarea Jalan Ciengang, Desa Kurawa, Kecamatan Sukahening.

Acara yang disinyalir dihadiri oleh sejumlah Calon Legislatif (Caleg) tingkat DPRD, Provinsi dan DPR RI dari Partai koalisi Probowo – Sandi tersebut, tampak dihadiri juga oleh jajaran Pengurus dan Anggota Kompas Priangan Timur, Tasik Utara, dan Kompas Jabar serta para Simpatisan yang hampir didominasi para emak-emak.

Iman Firman, Ketua panitia penyelenggara acara tersebut mengatakan, pada dasarnya kami dari Tim Kompas mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan terlibat pada acara Jalan Sehat Untuk Akal sehat ini. Pada agenda ini juga, ada program deklarasi dukungan khususnya dari warga masyarakat Tasikmalaya Utara guna pemenangan pasangan Prabowo – Sandi 02. Dengan digelarnya acara ini, kami mengharapkan agar semuanya bisa mensoaialisasikan lebih luas lagi, terkait visi misi dari pasangan 02 Prabowo – Sandi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah hadir dan ikut terlibat dalam acara ini. Acaranya bertema Jalan Sehat Untuk Akal Sehat, ada juga acara Deklarasi Dukungan dari masyarakat Tasik Utara untuk pemenangan Prabowo – Sandi 02. Semoga dengan adanya acara ini semuanya bisa mensosialisasikan visi misi Prabowo – Sandi lebih luas di masyarakat.” Ungkap Iman, saat di wawancara Kontenindonesia.com dilokasi acara. Minggu, 03/03/2019 siang.

Pada acara ini, dikatakan Iman, kami juga sengaja menggugah dan menyadarkan warga masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada waktu Pemilihan Umum (Pemilu) nanti. Disini kami mensosialisasikan kepada warga sekitar Kiarajangkung, Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya dan sekitarnya. Alhamdulillah warga masyarakat yang hadir terlihat antusias, apalagi pas pelepasan acaranya oleh Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pusat Prabowo – Sandi, yakni Bapak Joko Santoso.

“Alhamdulillah warga masyarakat yang hadir tampak antusias pasca pelepasan acaranya yang dilakukan oleh Ketua BPN Pusat Prabowo – Sandi, Bapak Joko Santoso. Kami mensosialisasikan pada masyarakat, agar menggunakan hak pilihnya pada waktu Pemilihan Umum (Pemilu) nanti, karena itu penting.” Kata Iman.

Penulis : Deni